LLDIKTI Wilayah I Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi Pegawai, Tekankan Pelayanan Prima kepada Stakeholder
 |
20 Dec 2024 |
|
 |
Humas |
|
 |
120 Kali dibaca |
|
LLDIKTI Wilayah I Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi Pegawai, Tekankan Pelayanan Prima kepada Stakeholder
Medan, 18 Desember 2024 – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I menggelar sosialisasi dan pelatihan budaya prima bagi seluruh pegawainya di Hotel Arya Duta Medan. Kegiatan ini dibuka secara daring oleh Kepala LLDIKTI Wilayah I, Prof. Saiful Anwar Matondang, Ph.D.
Dalam sambutannya, Prof. Saiful Anwar menekankan pentingnya memberikan pelayanan prima kepada seluruh stakeholder LLDIKTI, mulai dari yayasan, pimpinan perguruan tinggi, dosen, mahasiswa, hingga alumni. "LLDIKTI adalah lembaga layanan, sama halnya dengan perbankan. Stakeholder kita adalah raja yang harus kita layani dengan baik," tegasnya. Pelatihan ini menyoroti pentingnya sikap profesionalisme, keramahan, dan integritas dalam setiap interaksi dengan masyarakat.
Pelatihan yang berlangsung selama sehari penuh ini menghadirkan narasumber dari berbagai bidang, antara lain dari Bank Syariah Indonesia yang berbagi pengalaman dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Selain itu, narasumber dari BBPPMPV BBL juga memberikan materi tentang pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK).
Peserta pelatihan sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. Mereka diberikan kesempatan untuk berlatih langsung bagaimana cara melayani dengan baik, mulai dari cara menyapa, berpakaian, hingga berbicara dengan sopan.
Kontributor & Fotografer : Syahrial Affandi
Editor : Dharmansyah
FOLLOW akun media sosial LLDikti Wilayah I :
1. Follow FanpageFB
2. Follow Instagram
3. Follow Twitter
4. Subscribed Youtube Channel LLDIKTI WILAYAH I SUMUT
Terpopuler