Telepon : (061) 8214878

Logo Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara

INFORMASI

BERITA >> Dukung Pembangunan Zona Integritas, LLDikti Wilayah I Luncurkan Core Values “Melayani adalah Budayaku”
KEGIATAN LLDIKTI1 >> Dukung Pembangunan Zona Integritas, LLDikti Wilayah I Luncurkan Core Values “Melayani adalah Budayaku”
PENGUMUMAN >> Pengumuman Pencabutan Izin Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Barus Tapanuli Tengah
BERITA >> Selamat dan Sukses kepada Pejabat yang telah dilantik di Lingkungan Kementerian Pendidikan Tinggi, Sains dan Teknologi
BERITA >> Kepala LLDikti Wilayah I bersama Wamendiktisaintek RI hadiri Sharing Session APPERTI dan APTISI Sumatera Utara
KEGIATAN LLDIKTI1 >> Kepala LLDikti Wilayah I bersama Wamendiktisaintek RI hadiri Sharing Session APPERTI dan APTISI Sumatera Utara
PENGUMUMAN >> Pengambilan Buku Tabungan dan Kartu ATM Bank Mandiri
BERITA >> LLDikti Wilayah 6 Lakukan Benchmarking ke LLDikti Wilayah 1
KEGIATAN LLDIKTI1 >> LLDikti Wilayah 6 Lakukan Benchmarking ke LLDikti Wilayah 1
PENGUMUMAN >> Pembukaan Periode Perbaikan Usulan Kenaikan Jabatan Akademik Dosen

LLDIKTI Wilayah I Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi Pegawai, Tekankan Pelayanan Prima kepada Stakeholder


LLDIKTI Wilayah I Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi Pegawai, Tekankan Pelayanan Prima kepada Stakeholder

  20 Dec 2024     Humas     120 Kali dibaca   



LLDIKTI Wilayah I Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi Pegawai, Tekankan Pelayanan Prima kepada Stakeholder

 

 

Medan, 18 Desember 2024 – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I menggelar sosialisasi dan pelatihan budaya prima bagi seluruh pegawainya di Hotel Arya Duta Medan. Kegiatan ini dibuka secara daring oleh Kepala LLDIKTI Wilayah I, Prof. Saiful Anwar Matondang, Ph.D.

 

Dalam sambutannya, Prof. Saiful Anwar menekankan pentingnya memberikan pelayanan prima kepada seluruh stakeholder LLDIKTI, mulai dari yayasan, pimpinan perguruan tinggi, dosen, mahasiswa, hingga alumni. "LLDIKTI adalah lembaga layanan, sama halnya dengan perbankan. Stakeholder kita adalah raja yang harus kita layani dengan baik," tegasnya. Pelatihan ini menyoroti pentingnya sikap profesionalisme, keramahan, dan integritas dalam setiap interaksi dengan masyarakat.

 

Pelatihan yang berlangsung selama sehari penuh ini menghadirkan narasumber dari berbagai bidang, antara lain dari Bank Syariah Indonesia yang berbagi pengalaman dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Selain itu, narasumber dari BBPPMPV BBL juga memberikan materi tentang pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK).

 

Peserta pelatihan sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. Mereka diberikan kesempatan untuk berlatih langsung bagaimana cara melayani dengan baik, mulai dari cara menyapa, berpakaian, hingga berbicara dengan sopan.

 

Kontributor & Fotografer : Syahrial Affandi

Editor : Dharmansyah

 

FOLLOW akun media sosial LLDikti Wilayah I :
1. Follow FanpageFB
2. Follow Instagram
3. Follow Twitter
4. Subscribed Youtube Channel LLDIKTI WILAYAH I SUMUT

 



Terpopuler


1. Daftar Jurnal Indonesia Terindex Scopus per September 2018

Daftar Jurnal Indonesia Terindex Scopus per September 2018 Active = 38 No. Name of Journal ISSN Indexed by Scopus Publisher's Name website


  19 Oct 2018     Vahrun     192353 Kali dibaca   

2. 6 Fitur Zoom Yang Perlu Anda Ketahui Untuk Membuat Audiens Anda Terlibat Dalam Presentasi Virtual

6 Fitur Zoom Yang Perlu Anda Ketahui Untuk Membuat Audiens Anda Terlibat Dalam Presentasi Virtual     by Erry Ricardo Nurzal   Pandemi korona yang terus berlangsung telah memaksa dunia termasuk Indonesia untuk beralih dalam berkomunika


  29 Jun 2020     Vahrun     26312 Kali dibaca   

3. Pendataan Dosen Tetap Yayasan melalui aplikasi SIMPEGKEU di Lingkungan LLDIKTI Wilayah I

Hal : Pendataan Dosen Tetap Yayasan melalui aplikasi SIMPEGKEU di Lingkungan LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Monitoring dan


  20 Sep 2018     Vahrun     25782 Kali dibaca   

4. 3 Dasar Utama Desain Slide Presentasi dan 5 Ide Slide Presentasi Yang Dapat Mengesankan Audiens Anda

3 Dasar Utama Desain Slide Presentasi dan 5 Ide Slide Presentasi Yang Dapat Mengesankan Audiens Anda   by Erry Ricardo Nurzal   Sekalipun kita bukan dilahirkan untuk menjadi seoarang desainer dalam slide presentasi. Namun, merancang sl


  24 Feb 2020     Vahrun     25632 Kali dibaca   

5. Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19)

urat EdaranNomor 3 Tahun 2020tentangPencegahan Corona Virus Disease (COVID-19) pada Satuan PendidikanDalam rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan satuan pendidikan, dengan hormat kami mengimbau Sau


  16 Mar 2020     Vahrun     20773 Kali dibaca