Website Based Gaming Top up Information System
Keywords:
information Systems, payment integration, management, reliabilityAbstract
Website-based game top up information systems have become an important component in the modern gaming industry. This system allows users to top up their game balance easily and quickly via a convenient web platform. In this research, we develop and implement a website-based game reload information system that has key features, such as integration with payment service providers, managing user accounts, and secure transaction processing. We also analyze system performance in terms of response time and reliability. The results show that this game refill information system can provide a good user experience and provide efficient and reliable refill services.
References
MR Hidayat, “Perancangan Sistem Pelayanan Pemesanan Pada Toyota Nasmoco Pemu[da Semarang Berbasis Web”. www. core.ac.uk, pp.1-7, 2014
Bayu, C. Gupta, dan H. Supriyono, “Sistem Informasi Toko Akun Game Online dengan Fitur Customer Relationship Management (Crm),” Univ. Muhammadiyah Surakarta, vol. 1, tidak. 1, hal. 1, 2017.
Ananditya, S. Sriyono, dan S. Yanti, “Perancangan Sistem Informasi Penjualan Voucher Game Online Berbasis Desktop Di Aren.Net Depok,” J. Ris. dan Aplikasi. Nona Informasikan, vol. 1, tidak. 01, hlm. 87–94, 2020, doi: 10.30998/jrami.v1i01.210.
MA Putra, “Perancangan Sistem Penjualan Dalam Pembelian Item Game Secara Online Menggunakan Aplikasi Berbasis Web,” vol. 1, hlm. 401–406, 2022.
Setiawan, RN, & Husni Thamrin, ST (2021). Pembuatan Sistem Informasi Top Up Gaming Berbasis Website (Disertasi Doktor, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Budi, TS, & Purwanto, A. (2022). Model Sistem Informasi Top Up Item Game Berbasis Website. Jutisi: Jurnal Ilmiah Teknik Informatika dan Sistem Informasi, 11(3), 641-652.
Malika, AAI, Yayuli, SA, & PI, M. (2023). Tinjauan Hukum Islam Terhadap Mekanisme Transaksi Top Up Game Online Melalui Website Online Shop Berbasis (Disertasi Doktor, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Hayat, MA, Abbas, R., & Bakti, RY (2022). DESAIN DAN IMPLEMENTASI TIME BASED ONE TIME PASSWORD UNTUK MENINGKATKAN KEAMANAN OTENTIKASI PADA WEBSITE TOP UP GAMING. Ainet: Jurnal Informatika, 4(1), 16-23.
Putra, MA, & Sulindawaty, S. (2022). Perancangan Sistem Penjualan Dalam Pembelian Barang Game Online Dengan Menggunakan Aplikasi Berbasis Web. Junal Teknik Informatika, Manajemen dan Bisnis Digital, 1(2), 401-406.
Alfajri, MF (2023). RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI TOPUP VOUCHER GAME BERBASIS WEBSITE PADA FIQSTORE DENGAN METODE AGILE SCRUM (Disertasi doktor, UNIVERSITAS BAKRIE).
Setiawan, F., & Zakaria, H. (2022). RANCANG RANCANG BANGUN SISTEM PEMBELIAN VOUCHER GAME ONLINE BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN TEKNOLOGI MERN STACK DENGAN MODEL WATERFALL (Studi Kasus: Good Gaming Store). OKTAL: Jurnal Ilmu Komputer dan Sains, 1(05), 506-513.
Febliansa, MR, Melinda, TF, & Sari, DR (2022). Gaya Hidup Gamer Online: Pengguna Voucher Top UP Garena. TINJAUAN EKOMBIS: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 10(1), 37-48.
Wilhamdika, GI, Suyadnya, IMA, & Saputra, KO (2019). Rancang Bangun Sistem Reservasi Parkir Online Pada Pusat Perbelanjaan Di Kota Denpasar Berbasis Web. Jurnal Spektrum, 6.
Fenturi, A., Pragantha, J., & Haris, DA (2021). PEMBUATAN GAME PLATFORM ENDLESS RUNNING “Ruiner” BERBASIS WEB. Jurnal Ilmu Komputer dan Sistem Informasi, 9(2), 92-100.
Artha, IMB (2010). RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENJUALAN GAME ONLINE PADA TOKO I-GAMES BERBASIS WEB.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Echon Haqnizo, Naomi Pranatasyah, Ray Sianturi, Wahyu Ramadhi, Rivany Virenzia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.