10-08-2019 | Dimas Maulana |
Yth. Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi
(daftar undangan terlampir)
Dalam rangka akselerasi budaya mutu di Perguruan Tinggi, melalui implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) secara berencana dan berkelanjutan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melalui Direktorat Penjaminan Mutu akan melaksanakan Sosialisasi Instrumen Evaluasi Diri untuk Program Studi kepada Lembaga Penjaminan Mutu dan perwakilan dari Program Studi.
Tujuan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan layanan mutu bagi Program Studi dan meningkatkan kemampuan Program Studi dalam melakukan audit internal sebagai salah satu tahap evaluasi penjaminan mutu di tingkat Program Studi.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan ini kami mengundang perguruan tinggi Saudara untuk mengikuti Sosialisasi Instrumen Evaluasi Diri untuk Program Studi dengan mengirimkan 2 (dua) orang perwakilan, yang terdiri atas:
1. Satu orang Pimpinan Perguruan Tinggi/Ketua Lembaga/Badan/Kantor Penjaminan Mutu Pusat (diwajibkan hadir guna membangun framework); dan
2. Satu orang Pengelola SPMI Jurusan/Program Studi
Adapun rencana pelaksanaan Sosialisasi Instrumen Evaluasi Diri untuk Program Studi akan dilaksanakan pada :
1. Wilayah IV Universitas Swadaya Gunung Jati 18-19 November 2019 bit.ly/sosialisasiWilayahIV
2. Wilayah III Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III 21-22 November 2019 bit.ly/sosialisasiWilayahIII
3. Wilayah XI Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari 26-27 November 2019 bit.ly/sosialisasiWilayahXI
4. Wilayah VII Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VII 28-29 November 2019 bit.ly/sosialisasiWilayahVII
Mengingat pentingnya acara tersebut, dimohonkan Bapak/Ibu hadir tepat waktu. Perlu kami informasikan bahwa kegiatan ini tidak dipungut biaya, namun Direktorat Penjaminan Mutu hanya menyediakan konsumsi makan siang dan coffee break selama kegiatan.
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih
Direktur Penjaminan Mutu
TTD
Tembusan: Aris Junaidi
1. Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan NIP. 196306041989031022
2. PPK dan BPP Direktorat Penjaminan Mutu
Infomasi Lanjutan:
1. Informasi resmi http://spmi.ristekdikti.go.id/publikasi/5dba574ffdb2d17d5bc3446b
2. Perguruan Tinggi peserta mohon dapat melihat jadwal di lampiran
3. Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Ahmad Zuliansyah HP. 0858-6947-5328 dan Sdr. Yoga Aditia Ragil HP. 0821-1077-3310